Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO KAOS NYENYES CABANG DEMANG LEBAR DAUN PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Author: WANDIRA, AYU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/15155/2/COVER%20-%20DAFTAR%20ISII.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15155/1/BAB%20%20I%20%20%20.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15155/3/BAB%20%20II%20%20.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15155/4/BAB%20%20III%20.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15155/5/BAB%20%20IV%20.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15155/6/BAB%20%20V%20%2B%20Dapus%20.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15155/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15155/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.radenfatah.ac.id/15155/2/COVER%20-%20DAFTAR%20ISII.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15155/1/BAB%20%20I%20%20%20.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15155/3/BAB%20%20II%20%20.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15155/4/BAB%20%20III%20.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15155/5/BAB%20%20IV%20.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15155/6/BAB%20%20V%20%2B%20Dapus%20.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15155/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15155/

Lokasi

Koleksi Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU, BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH MANDIRI KC DEMANG LEBAR DAUN PALEMBANG
    oleh: ELISA SARI, RISKA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE SHOPEE DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: CINDIANA, EVA
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Melalui Citra Merek sebagai Variabel Intervening
    oleh: Wandira, Ayu
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN SONGKET PALEMBANG DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN KAIN SONGKET PIPIT SONGKET PALEMBANG
    oleh: APRIANI, SETRI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN ALFAMART RAWA JAYA PALEMBANG
    oleh: MIARI, MIARI
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...