PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN 212 MART BUKIT BESAR PALEMBANG
Main Author: | ALWAN MURTADHO, FAIQ |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/15150/1/BAB%201.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/15150/2/BAB%202.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/15150/3/BAB%203.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/15150/4/BAB%204.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/15150/5/BAB%205.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/15150/ |
Internet
http://repository.radenfatah.ac.id/15150/1/BAB%201.pdfhttp://repository.radenfatah.ac.id/15150/2/BAB%202.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15150/3/BAB%203.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15150/4/BAB%204.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15150/5/BAB%205.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/15150/
Lokasi
Koleksi | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
---|---|
Gedung | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
Institusi | UIN Raden Fatah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |