PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) PALEMBANG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING
Main Author: | NUR SEFTIA, TIARA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/14805/1/BAB%20I.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/14805/2/BAB%20II.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/14805/3/BAB%20III.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/14805/4/BAB%20IV.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/14805/5/BAB%20V%20-%20Daftar%20Pustaka.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/14805/ |
Internet
http://repository.radenfatah.ac.id/14805/1/BAB%20I.pdfhttp://repository.radenfatah.ac.id/14805/2/BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/14805/3/BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/14805/4/BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/14805/5/BAB%20V%20-%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/14805/
Lokasi
Koleksi | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
---|---|
Gedung | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
Institusi | UIN Raden Fatah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |