ANALISIS PENERAPAN KUALITAS PELAYANAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA USAHA SALON DAN SPA MOZ5 CABANG PALEMBANG
Main Author: | PURWATI, EKA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/14437/1/cover%20depan.doc http://repository.radenfatah.ac.id/14437/2/BAB%201.docx http://repository.radenfatah.ac.id/14437/3/BAB%20II.docx http://repository.radenfatah.ac.id/14437/4/BAB%20III.docx http://repository.radenfatah.ac.id/14437/5/BAB%20V.docx http://repository.radenfatah.ac.id/14437/6/BAB%20IV.docx http://repository.radenfatah.ac.id/14437/ |
Internet
http://repository.radenfatah.ac.id/14437/1/cover%20depan.dochttp://repository.radenfatah.ac.id/14437/2/BAB%201.docx
http://repository.radenfatah.ac.id/14437/3/BAB%20II.docx
http://repository.radenfatah.ac.id/14437/4/BAB%20III.docx
http://repository.radenfatah.ac.id/14437/5/BAB%20V.docx
http://repository.radenfatah.ac.id/14437/6/BAB%20IV.docx
http://repository.radenfatah.ac.id/14437/
Lokasi
Koleksi | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
---|---|
Gedung | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
Institusi | UIN Raden Fatah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |