PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN GOJEK DI PALEMBANG
Main Author: | UTAMI, TRI DITA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/11473/1/14190086%20DITA%20TRI%20UTAMI.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/11473/ |
Internet
http://repository.radenfatah.ac.id/11473/1/14190086%20DITA%20TRI%20UTAMI.pdfhttp://repository.radenfatah.ac.id/11473/
Lokasi
Koleksi | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
---|---|
Gedung | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
Institusi | UIN Raden Fatah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |