PENGARUH ETIKA DAN PELAYANAN PRIMA CUSTOMER SERVICE TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH PADA PT. BNI SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG

Main Author: YANDIE, WIJAYA LEFI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/10867/1/Tugas%20Akhir%20Wijaya%20Lefi%20Yandie.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/10867/

Internet

http://repository.radenfatah.ac.id/10867/1/Tugas%20Akhir%20Wijaya%20Lefi%20Yandie.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/10867/

Lokasi

Koleksi Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.