Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIKA SISWA KELAS V SD

Tersimpan di:
Main Authors: Siswanti, Ni Made Ary, Dibia, I Ketut, Diputra, Komang Sujendra
Format: Article
Terbitan: , 2018
Online Access: https://zenodo.org/record/3402604
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://zenodo.org/record/3402604

Lihat Juga

  • Pengaruh Model Pembelajaran Brain Based Learning Berbantuan Media Konkret Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas IV SD
    oleh: Juliantini, Luh Seri, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGUATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MELALUI PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK BERBASIS OPEN-ENDED
    oleh: Danic, Ismi, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Berbasis Kearifan Lokal Terhadap Sikap Sosial Dan Berfikir Kritis Pada Mata Pelajaran Matematika
    oleh: Soraya, Dian, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERORIENTASI OPEN-ENDED PROBLEM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS IV SD
    oleh: Ni Nym. Garminah, Ni Pt. Rika Ardiyanti, I Md. Suarjana,
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH PENDEKATAN MASALAH TERBUKA (OPEN-ENDED) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD GUGUS VII KEC. TEJAKULA, KAB. BULELENG TAHUN PELAJARAN 2013/2014
    oleh: ., I Komang Pariasa, et al.
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...