Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Salon Dan Klinik Kecantikan (Studi Kasus di Kabupaten Jember)
Main Author: | Ashilah, Khittah |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAMMM
, 2021
|
Online Access: |
http://ejurnal.uij.ac.id/index.php/jebi/article/view/976 http://ejurnal.uij.ac.id/index.php/jebi/article/view/976/883 |
Internet
http://ejurnal.uij.ac.id/index.php/jebi/article/view/976http://ejurnal.uij.ac.id/index.php/jebi/article/view/976/883
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam (JEBI) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Jember |
Institusi | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Jember |
Kota | JEMBER |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |