Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Salon Dan Klinik Kecantikan (Studi Kasus di Kabupaten Jember)

Main Author: Ashilah, Khittah
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAMMM , 2021
Online Access: http://ejurnal.uij.ac.id/index.php/jebi/article/view/976
http://ejurnal.uij.ac.id/index.php/jebi/article/view/976/883

Internet

http://ejurnal.uij.ac.id/index.php/jebi/article/view/976
http://ejurnal.uij.ac.id/index.php/jebi/article/view/976/883

Lokasi

Koleksi Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam (JEBI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Jember
Institusi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.