TANGGUNG JAWAB PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) TERHADAP KONSUMEN PENGGUNA JASA KERETA API BERKAITAN DENGAN KETERLAMBATAN KEDATANGAN KERETA API (Studi Di PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasional VIII Surabaya)
Main Author: | Fiddin, Diast Saifullah; Fakultas Hukum Universitas Brawijaya |
---|---|
Format: | Article application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Kumpulan Jurnal Mahasiswa Fakultas Hukum
, 2015
|
Online Access: |
http://hukum.studentjournal.ub.ac.id/index.php/hukum/article/view/966 |
Internet
http://hukum.studentjournal.ub.ac.id/index.php/hukum/article/view/966Lokasi
Koleksi | Jurnal Mahasiswa Fakultas Hukum |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |