PENGARUH NILAI KONSUMEN (CUSTOMER VALUE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA PELANGGAN JANGKA PENDEK DAN JANGKA PANJANG KARTU PRABAYAR MENTARI, PT INDOSAT)

Main Authors: Pujihastuti, Isti, Supadiyono, Agus
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal LPPM : PARADIGMA , 2012
Online Access: http://www.ejournal-unisma.net/ojs/index.php/paradigma/article/view/136

Internet

http://www.ejournal-unisma.net/ojs/index.php/paradigma/article/view/136

Lokasi

Koleksi Jurnal LPPM : PARADIGMA
Gedung Perppustakaan Universitas Islam 45 Bekasi
Institusi Universitas Islam 45 Bekasi
Kota BEKASI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.