PENGARUH NILAI KONSUMEN (CUSTOMER VALUE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA PELANGGAN JANGKA PENDEK DAN JANGKA PANJANG KARTU PRABAYAR MENTARI, PT INDOSAT)
Main Authors: | Pujihastuti, Isti, Supadiyono, Agus |
---|---|
Format: | Article application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal LPPM : PARADIGMA
, 2012
|
Online Access: |
http://www.ejournal-unisma.net/ojs/index.php/paradigma/article/view/136 |
Internet
http://www.ejournal-unisma.net/ojs/index.php/paradigma/article/view/136Lokasi
Koleksi | Jurnal LPPM : PARADIGMA |
---|---|
Gedung | Perppustakaan Universitas Islam 45 Bekasi |
Institusi | Universitas Islam 45 Bekasi |
Kota | BEKASI |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |