MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DIBELMOND JIMBARAN PURI BALI MELALUI LEADING QUALITY ASSURANCE (LQA)

Main Author: Sukadana, I Gede
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Pusat penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Politeknik Pariwisata Bali , 2016
Subjects:
Online Access: https://ejournal.ppb.ac.id/index.php/jpar/article/view/87
https://ejournal.ppb.ac.id/index.php/jpar/article/view/87/68

Internet

https://ejournal.ppb.ac.id/index.php/jpar/article/view/87
https://ejournal.ppb.ac.id/index.php/jpar/article/view/87/68

Lokasi

Koleksi Jurnal Kepariwisataan
Gedung Perpustakaan Politeknik Pariwisata Bali
Institusi Politeknik Pariwisata Bali
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.