MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DIBELMOND JIMBARAN PURI BALI MELALUI LEADING QUALITY ASSURANCE (LQA)
Main Author: | Sukadana, I Gede |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Pusat penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Politeknik Pariwisata Bali
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://ejournal.ppb.ac.id/index.php/jpar/article/view/87 https://ejournal.ppb.ac.id/index.php/jpar/article/view/87/68 |
Internet
https://ejournal.ppb.ac.id/index.php/jpar/article/view/87https://ejournal.ppb.ac.id/index.php/jpar/article/view/87/68
Lokasi
Koleksi | Jurnal Kepariwisataan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Politeknik Pariwisata Bali |
Institusi | Politeknik Pariwisata Bali |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |