PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA MOBILE APPLICATION TIKET.COM PADA WISATAWAN DOMESTIK DI BALI

Main Author: Wijayanti, Ni Putu Evi
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Pusat penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Politeknik Pariwisata Bali , 2020
Subjects:
Online Access: https://ejournal.ppb.ac.id/index.php/jpar/article/view/428
https://ejournal.ppb.ac.id/index.php/jpar/article/view/428/379

Internet

https://ejournal.ppb.ac.id/index.php/jpar/article/view/428
https://ejournal.ppb.ac.id/index.php/jpar/article/view/428/379

Lokasi

Koleksi Jurnal Kepariwisataan
Gedung Perpustakaan Politeknik Pariwisata Bali
Institusi Politeknik Pariwisata Bali
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.