PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA MOBILE APPLICATION TIKET.COM PADA WISATAWAN DOMESTIK DI BALI
Main Author: | Wijayanti, Ni Putu Evi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Pusat penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Politeknik Pariwisata Bali
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://ejournal.ppb.ac.id/index.php/jpar/article/view/428 https://ejournal.ppb.ac.id/index.php/jpar/article/view/428/379 |
Internet
https://ejournal.ppb.ac.id/index.php/jpar/article/view/428https://ejournal.ppb.ac.id/index.php/jpar/article/view/428/379
Lokasi
Koleksi | Jurnal Kepariwisataan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Politeknik Pariwisata Bali |
Institusi | Politeknik Pariwisata Bali |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |