Dampak Kualitas Layanan terhadap Loyalitas dan Kepuasan Penumpang PT. Sriwijaya Airlines Kabupaten Kendari

Main Author: Yayuk Abriyani Gani, Astri
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: LP3M Universitas Muhammadiyah Kendari , 2021
Subjects:
Online Access: https://lp3m-umkendari.ac.id/index.php/ilmasoshum/article/view/86
https://lp3m-umkendari.ac.id/index.php/ilmasoshum/article/view/86/85

Internet

https://lp3m-umkendari.ac.id/index.php/ilmasoshum/article/view/86
https://lp3m-umkendari.ac.id/index.php/ilmasoshum/article/view/86/85

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmu Manajemen Sosial Humaniora (JIMSH)
Gedung LP3M Universitas Muhammadiyah Kendari
Institusi Universitas Muhammadiyah Kendari
Kota Kota Kendari
Provinsi SULAWESI TENGGARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.