ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN SERTA PENGARUHNYA PADA LOYALITAS NASABAH (Studi pada PT. BPR Berkah Pakto Kediri)

Main Author: Widi Putra, Ditsar Nauful
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Islam Kadiri , 2020
Online Access: https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/Revitalisasi/article/view/820
https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/Revitalisasi/article/view/820/649

Internet

https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/Revitalisasi/article/view/820
https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/Revitalisasi/article/view/820/649

Lokasi

Koleksi REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Kadiri
Institusi Universitas Islam Kadiri
Kota 64128
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.