PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN PEMOHON REKOMENDASI DI BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK (BAKESBANGPOL) KABUPATEN KEDIRI
Main Author: | Pusparini, Sovik |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Islam Kadiri
, 2019
|
Online Access: |
https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/Revitalisasi/article/view/385 https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/Revitalisasi/article/view/385/317 |
Internet
https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/Revitalisasi/article/view/385https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/Revitalisasi/article/view/385/317
Lokasi
Koleksi | REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Kadiri |
Institusi | Universitas Islam Kadiri |
Kota | 64128 |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |