PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN PEMOHON REKOMENDASI DI BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK (BAKESBANGPOL) KABUPATEN KEDIRI

Main Author: Pusparini, Sovik
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Islam Kadiri , 2019
Online Access: https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/Revitalisasi/article/view/385
https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/Revitalisasi/article/view/385/317

Internet

https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/Revitalisasi/article/view/385
https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/Revitalisasi/article/view/385/317

Lokasi

Koleksi REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Kadiri
Institusi Universitas Islam Kadiri
Kota 64128
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.