PENGARUH IKLAN DAN TAGLINE TERHADAP MINAT BELI PADA Tiket.Com. INDONESIA
Main Authors: | Hediyanti, Rizky, Kusuma W, Nuruni Ika |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Islam Kadiri
, 2021
|
Online Access: |
https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/Revitalisasi/article/view/1872 https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/Revitalisasi/article/view/1872/1369 |
Internet
https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/Revitalisasi/article/view/1872https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/Revitalisasi/article/view/1872/1369
Lokasi
Koleksi | REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Kadiri |
Institusi | Universitas Islam Kadiri |
Kota | 64128 |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |