PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BRI (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU WONOSARI
Main Author: | Dianawati Suryaningtyas, Rita Indah Mustikowati, Mariana Wati, |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi Universitas Kanjuruhan Malang
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/634 http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/634/382 |
Internet
http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/634http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/634/382
Lokasi
Koleksi | JURNAL KONSTITUSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kanjuruhan Malang |
Institusi | Universitas PGRI Kanjuruhan Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |