PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BRI (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU WONOSARI

Main Author: Dianawati Suryaningtyas, Rita Indah Mustikowati, Mariana Wati,
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi Universitas Kanjuruhan Malang , 2014
Subjects:
Online Access: http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/634
http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/634/382

Internet

http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/634
http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/634/382

Lokasi

Koleksi JURNAL KONSTITUSI
Gedung Perpustakaan Universitas Kanjuruhan Malang
Institusi Universitas PGRI Kanjuruhan Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.