PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SWALAYAN KARISMA RETAIL& GROSIR (Studi pada Siswa SMK Negeri 1 Malang)
Main Author: | Endi Sarwoko, Sri Wilujeng, Eko Arief Kurniawan, |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi Universitas Kanjuruhan Malang
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/630 http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/630/377 |
Internet
http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/630http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/630/377
Lokasi
Koleksi | JURNAL KONSTITUSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kanjuruhan Malang |
Institusi | Universitas PGRI Kanjuruhan Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |