Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Toko Alfamidi Jalan Sudanco Supriyadi No. 02 Malang)

Main Authors: Yuni, Yuni, Sarwoko, Endi, Hariyanto, Sugeng
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi Universitas Kanjuruhan Malang , 2015
Subjects:
Online Access: http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/1124
http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/1124/875

Internet

http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/1124
http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/1124/875

Lokasi

Koleksi JURNAL KONSTITUSI
Gedung Perpustakaan Universitas Kanjuruhan Malang
Institusi Universitas PGRI Kanjuruhan Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.