Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Toko Alfamidi Jalan Sudanco Supriyadi No. 02 Malang)
Main Authors: | Yuni, Yuni, Sarwoko, Endi, Hariyanto, Sugeng |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi Universitas Kanjuruhan Malang
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/1124 http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/1124/875 |
Internet
http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/1124http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/1124/875
Lokasi
Koleksi | JURNAL KONSTITUSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kanjuruhan Malang |
Institusi | Universitas PGRI Kanjuruhan Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |