Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH ELECTRONICS WORD OF M...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ELECTRONICS WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SHOPEE PADA KALANGAN MASYARAKAT LUMAJANG

Tersimpan di:
Main Author: Dewi Rahmawati, Ayu Febriyanti
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf Archive
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/946/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/946/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/946/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/946/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/946/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/946/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/946/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/946/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/946/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.itbwigalumajang.ac.id/946/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/946/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/946/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/946/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/946/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/946/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/946/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/946/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/946/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Institusi Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Kota LUMAJANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Electronics Word Of Mouth dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Shopee pada kalangan Masyarakat Lumajang
    oleh: Ayu Febriyanti Dwi Rahmawati
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE FASHION PADA SITUS ZALORA DI KOTA PADANG
    oleh: ANUGRAH, DWI SAGITA PUTRI, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Produk dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Pada Masyarakat di Kota Jember
    oleh: Robustin, Tri Palupi, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH DESAIN PRODUK, POSITIONING, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA PADA UD. KARUNIA SEJAHTERA MOTOR LUMAJANG
    oleh: Rijal Khusyairi, Muhammad Husni
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Malang Strudel)
    oleh: Amaliya, Hindun Ayu
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...