Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI LABELISASI H...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI LABELISASI HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POP MIE (Studi Kasus Pada Obyek Wisata Joyokarto)

Tersimpan di:
Main Author: Riswanti, Yulia
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf Archive
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/944/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/944/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/944/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/944/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/944/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/944/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/944/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/944/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/944/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.itbwigalumajang.ac.id/944/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/944/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/944/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/944/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/944/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/944/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/944/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/944/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/944/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Institusi Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Kota LUMAJANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Persepsi Labelisasi Halal Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pop Mie (Studi Kasus Pada Obyek Wisata Joyokarto)
    oleh: Yulia Riswanti
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH LABELISASI HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SAMYANG PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG
    oleh: LUBIS, FARADILLAH
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERSEPSI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POP MIE (Studi Kasus: Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Umam, Hairul
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Labelisasi Halal Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Indomie
    oleh: WIDODO, Tri
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH LABEL HALAL KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MIE RAMEN
    oleh: MUDILLA HERMAWAN, REDY
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...