ANALISIS PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN FAKTOR BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MADU QURANI (STUDI KASUS KONSUMEN MADU QURANI DI LUMAJANG)
Internet
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/937/1/Cover.pdfhttp://repository.itbwigalumajang.ac.id/937/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/937/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/937/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/937/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/937/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/937/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/937/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/937/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang |
Institusi | Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang |
Kota | LUMAJANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |