Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • ANALISIS PENGARUH ISLAMIC BRAN...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN FAKTOR BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MADU QURANI (STUDI KASUS KONSUMEN MADU QURANI DI LUMAJANG)

Tersimpan di:
Main Author: Sofyan, Ali
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf Archive
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/937/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/937/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/937/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/937/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/937/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/937/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/937/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/937/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/937/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.itbwigalumajang.ac.id/937/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/937/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/937/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/937/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/937/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/937/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/937/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/937/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/937/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Institusi Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Kota LUMAJANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Islamic Branding dan Faktor Budaya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Madu Qurani (Studi Kasus Konsumen madu Qurani di Lumajang)
    oleh: Ali Sofyan
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEMENARIKAN POSTING MESSAGE DAN DAYA TANGGAP TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI KASUS DI RISKA SHOP LUMAJANG)
    oleh: Rosadiana, Ventha Endarthy
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STUDI KASUS PADA DISTRO TRUELOFTY DI LUMAJANG
    oleh: Faishol, Achmad
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH BRAND LOYALTY, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Pada Konsumen di Swalayan Surya Ponorogo)
    oleh: ANGGRAINI, LINDA FITA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR SOSIAL DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH DI KECAMATAN KUNIR KABUPATEN LUMAJANG (Studi Kasus pada Perumahan Griya Kunir Asri)
    oleh: Rahma Wati, Reny Widya
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...