Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN...
  • Lokasi
Cover Image

STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN INFLUENCER DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB UMAMA SCARF PADA MAHASISWI STIE WIDYA GAMA LUMAJANG

Tersimpan di:
Main Author: ‘Aini, Windra Nur
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf Archive
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1363/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1363/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1363/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1363/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1363/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1363/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1363/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1363/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1363/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1363/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1363/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1363/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1363/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1363/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1363/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1363/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1363/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1363/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Institusi Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Kota LUMAJANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Strategi Pemasaran Menggunakan Influencer dan Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Umama Scarf pada Mahasiswi STIE Widya Gama Lumajang
    oleh: Windra Nur\'aini
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Strategi Pemasaran Melalui Sosial Media Instagram dan Review Produk Fashion Pada Marketplace Shopee Terhadap Keputusan Pembelian
    oleh: Lestari, Suraya Ainun
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN (Studi Pada PT. Roni Laila Abadi di Lumajang)
    oleh: Novalinda, Wiwit
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUKSOPHIE PARIS DI LUMAJANG (Studi Kasus pada Mahasiswi STIE Widya Gama Lumajang)
    oleh: Diniya, Intan Cahyaning
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR SOSIAL DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH DI KECAMATAN KUNIR KABUPATEN LUMAJANG (Studi Kasus pada Perumahan Griya Kunir Asri)
    oleh: Rahma Wati, Reny Widya
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...