Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND IMA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE DI KECAMATAN PASIRIAN (Studi Kasus pada Aicy Club, KS Club, dan Dena’s Club)

Tersimpan di:
Main Author: Lutfia, Sindy
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf Archive
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1287/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1287/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1287/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1287/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1287/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1287/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1287/7/Bab%205_watermark%20%281%29.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1287/8/Daftar%20Psutaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1287/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1287/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1287/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1287/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1287/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1287/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1287/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1287/7/Bab%205_watermark%20%281%29.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1287/8/Daftar%20Psutaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1287/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Institusi Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Kota LUMAJANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Gaya Hidup, Brand Image, dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbalife di Kecamatan Pasirian (Studi Kasus Pada Aley Club, KS Club, dan Dena's Club)
    oleh: Sindy Lutfia
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE (STUDI KASUS PADA LIMA NUTRITION CLUB MANADO)
    oleh: Pulukadang, Muhamad Warsak, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG studi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung)
    oleh: Zutama Rinaldo, 1016051107
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Gaya Hidup: Kelompok Referensi,Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbalife Di Kota Padang
    oleh: Fayuni syafira
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PENJUALAN TATAP MUKA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE (STUDI KASUS PADA DISTRIBUTOR WINDA, PALEMBANG)
    oleh: PUTRI, AYU MARISHA
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...