PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE DI KECAMATAN PASIRIAN (Studi Kasus pada Aicy Club, KS Club, dan Dena’s Club)
Internet
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1287/1/Cover.pdfhttp://repository.itbwigalumajang.ac.id/1287/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1287/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1287/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1287/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1287/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1287/7/Bab%205_watermark%20%281%29.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1287/8/Daftar%20Psutaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1287/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang |
Institusi | Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang |
Kota | LUMAJANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |