Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Percetakan “Okrick’s Wearhouse” di Lumajang. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang menggunakan jasa percetakan di Okrick’s Wearhouse selama empat bulan terdapat 60 pelanggan yang menggunakan jasa percetakan di Okrick’s Wearhouse. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 57 responden dan menggunakan teknik sampling nonprobability sampling dengan jenis purposive samplin. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini kuesioner dan survey serta menggunakan teknik analisis data berupa analisis regresi linier berganda. Dari Penelitian ini Hasil pengujian hipotesis pertama menunjukkan bahwa kepercayaan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada percetakan Okrick’s Warehouse di Lumajang. Hasil pengujian hipotesis kedua menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada percetakan Okrick’s Warehouse di Lumajang. Hasil pengujian hipotesis ketiga terdapat pengaruh kepercayaan pelanggan dan kualitas pelayanan yang positif secara simultan terhadap loyalitas pelanggan pada percetakan Okrick’s Warehouse di Lumajang