PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA AIR BERSIH TIRTOYOSO LUMAJANG
Internet
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1244/5/Cover.pdfhttp://repository.itbwigalumajang.ac.id/1244/1/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1244/2/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1244/3/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1244/4/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1244/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1244/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1244/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1244/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang |
Institusi | Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang |
Kota | LUMAJANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |