Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND AWARENESS, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AIR MINERAL AQUA DI KELURAHAN TOMPOKERSAN, KECAMATAN LUMAJANG

Tersimpan di:
Main Author: Kusuma, Ela Putri
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf Archive
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1219/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1219/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1219/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1219/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1219/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1219/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1219/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1219/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1219/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1219/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1219/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1219/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1219/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1219/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1219/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1219/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1219/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1219/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Institusi Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Kota LUMAJANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Image, Brand Awareness Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Konsumen Air Mineral Merek Aqua Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta
    oleh: Prasetya, Diar Skriptian Eko, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE MEREK OPPO SMARTPHONE (Studi Kasus Pada ANDA CELL Lumajang)
    oleh: Bety, Lisa
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Citra Merek, Kualitas Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Merek Aqua (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Hidayati, Khafsoh Nur, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Persepsi Harga, Barand Awareness, dan Brand Image Terhadap Keputusan Tompokersan, Kecamatan Lumajang
    oleh: Ela Putri Kusuma
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KEMASAN, MEREK DAN JAMINAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA (Studi Kasus Pada Agen AQUA Di Kunir)
    oleh: Yatimah Putri, Eka Dila
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...