Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KELUHAN PELANGGAN JNE CABANG LUMAJANG

Tersimpan di:
Main Author: Rizky, Ayu Fadilatur
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf Archive
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1155/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1155/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1155/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1155/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1155/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1155/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1155/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1155/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1155/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1155/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1155/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1155/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1155/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1155/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1155/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1155/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1155/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1155/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Institusi Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Kota LUMAJANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keluhan Pelanggan JNE Cabang Lumajang
    oleh: Ayu Fadilatur Rizky
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KELUHAN PELANGGAN PT. TELKOM INDIHOME DI LUMAJANG SKRIPSI
    oleh: Nuruzzaman, Bima
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL SAHABAT AC DI LUMAJANG
    oleh: Eka Rahim, Ana Nur
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDY KASUS PRAKTEK GIGI ( drg. RUCI ARUM ASTUTI ) SUKODONO LUMAJANG
    oleh: Fadlullah, Ibnu Khoir
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME TELKOM LUMAJANG
    oleh: Nandasari, Silfia
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...