Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BENGKEL LAS SAHABAT DI LUMAJANG

Tersimpan di:
Main Author: Wardani, Anggita Septi
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf Archive
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1153/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1153/2/Abstrak_watermark%20%281%29.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1153/3/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1153/4/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1153/5/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1153/6/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1153/7/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1153/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1153/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1153/2/Abstrak_watermark%20%281%29.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1153/3/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1153/4/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1153/5/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1153/6/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1153/7/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1153/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Institusi Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Kota LUMAJANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL SAHABAT AC DI LUMAJANG
    oleh: Eka Rahim, Ana Nur
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL RESMI YAMAHA MATARAM SAKTI LUMAJANG
    oleh: Nur Pamungkas, Aditya Sofyan
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA LAYANAN Q9 DI KANTOR POS JOMBANG 61400
    oleh: Amalia, Septi
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di Bengkel Las Sahabat di Lumajang
    oleh: Anggita Septi Wardani
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH DAN HARGA SERTA KUALITAS PRODUK GALVALUM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. MITRA KONTRUKSI DI LUMAJANG
    oleh: Quluk, Kusnul
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...