Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PEL...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO GANANET

Tersimpan di:
Main Author: Wulandari, Oktiasih
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf Archive
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1057/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1057/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1057/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1057/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1057/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1057/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1057/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1057/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1057/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1057/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1057/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1057/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1057/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1057/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1057/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1057/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1057/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1057/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Institusi Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Kota LUMAJANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan untuk Membentuk Loyalitas Pelanggan pada Toko Gananet
    oleh: Oktiasih Wulandari
    Terbitan: (2020)
  • KEPUASAN SEBAGAI PEMEDIASI HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA DENGAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Toko Onderdil Sinar Bahagia Motor di Lumajang)
    oleh: Prayitno, Dodik
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI TOKO SINAR BAHAGIA MOTOR
    oleh: Rohim, Abdur
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Kecantikan Rin Salon Di Kota Padang
    oleh: Dina, Wahyuni
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Kosmetik Bedak Padat Pixy (Studi Kasus Di Toko Rio Toserba Permindo Padang)
    oleh: Ira, Marlina
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...