ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO GANANET
Internet
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1057/1/Cover.pdfhttp://repository.itbwigalumajang.ac.id/1057/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1057/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1057/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1057/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1057/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1057/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1057/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1057/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang |
Institusi | Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang |
Kota | LUMAJANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |