PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Online Shop Blibli.com di Kota Yogyakarta)
Main Author: | Imam, Majiid Barru Lathiif |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unugha.ac.id/769/1/13.pdf http://repository.unugha.ac.id/769/ |
Internet
http://repository.unugha.ac.id/769/1/13.pdfhttp://repository.unugha.ac.id/769/
Lokasi
Koleksi | Repository UNUGHA |
---|---|
Gedung | Repository UNUGHA |
Institusi | Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali (UNUGHA) Cilacap |
Kota | Cilacap |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |