PENINGKATAN KUALITAS E-SERVICES, WEBSITE DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM STRATEGI DIGITAL MARKETING (STUDI KASUS DI INSIGHT OUT)

Main Author: Sapto, Adi Nugroho
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unugha.ac.id/513/1/PENINGKATAN%20KUALITAS%20E-SERVICES%2C%20WEBSITE%20DAN%20CONTENT%20MARKETING%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20DALAM%20STRATEGI%20DIGITAL%20MARKETING.pdf
http://repository.unugha.ac.id/513/

Internet

http://repository.unugha.ac.id/513/1/PENINGKATAN%20KUALITAS%20E-SERVICES%2C%20WEBSITE%20DAN%20CONTENT%20MARKETING%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20DALAM%20STRATEGI%20DIGITAL%20MARKETING.pdf
http://repository.unugha.ac.id/513/

Lokasi

Koleksi Repository UNUGHA
Gedung Repository UNUGHA
Institusi Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali (UNUGHA) Cilacap
Kota Cilacap
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.