PENILAIAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN OPTIK XYZ MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY

Main Author: Ahmad, Syidad Faruk Efendi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unugha.ac.id/510/1/PENILAIAN%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20TERHADAP%20PELAYANAN%20OPTIK%20XYZ%20MENGGUNAKAN%20METODE%20SERVICE.pdf
http://repository.unugha.ac.id/510/

Internet

http://repository.unugha.ac.id/510/1/PENILAIAN%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20TERHADAP%20PELAYANAN%20OPTIK%20XYZ%20MENGGUNAKAN%20METODE%20SERVICE.pdf
http://repository.unugha.ac.id/510/

Lokasi

Koleksi Repository UNUGHA
Gedung Repository UNUGHA
Institusi Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali (UNUGHA) Cilacap
Kota Cilacap
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.