Analisis Kepuasan Konsumen PT. ISS Indonesia untuk Merencanakan Peningkatan Kualitas Pelayanan dengan Menggunakan Metode Service Quality (Studi Kasus Universitas Bina Nusantara, Kampus Syahdan)
Main Author: | Revi, Galih |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unugha.ac.id/502/1/Analisis%20Kepuasan%20Konsumen%20PT.%20ISS%20Indonesia.pdf http://repository.unugha.ac.id/502/ |
Internet
http://repository.unugha.ac.id/502/1/Analisis%20Kepuasan%20Konsumen%20PT.%20ISS%20Indonesia.pdfhttp://repository.unugha.ac.id/502/
Lokasi
Koleksi | Repository UNUGHA |
---|---|
Gedung | Repository UNUGHA |
Institusi | Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali (UNUGHA) Cilacap |
Kota | Cilacap |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |