Analisis Kepuasan Konsumen PT. ISS Indonesia untuk Merencanakan Peningkatan Kualitas Pelayanan dengan Menggunakan Metode Service Quality (Studi Kasus Universitas Bina Nusantara, Kampus Syahdan)

Main Author: Revi, Galih
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unugha.ac.id/502/1/Analisis%20Kepuasan%20Konsumen%20PT.%20ISS%20Indonesia.pdf
http://repository.unugha.ac.id/502/

Internet

http://repository.unugha.ac.id/502/1/Analisis%20Kepuasan%20Konsumen%20PT.%20ISS%20Indonesia.pdf
http://repository.unugha.ac.id/502/

Lokasi

Koleksi Repository UNUGHA
Gedung Repository UNUGHA
Institusi Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali (UNUGHA) Cilacap
Kota Cilacap
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.