ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN TENAGA PEMASARAN DENGAN METODE SERVQUAL DI PT.KLS
Main Author: | ROZZYANTI, THERESIA VITARA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unugha.ac.id/430/1/ANALISIS%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20TERHADAP%20PELAYANAN%20TENAGA%20PEMASARAN.pdf http://repository.unugha.ac.id/430/ |
Internet
http://repository.unugha.ac.id/430/1/ANALISIS%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20TERHADAP%20PELAYANAN%20TENAGA%20PEMASARAN.pdfhttp://repository.unugha.ac.id/430/
Lokasi
Koleksi | Repository UNUGHA |
---|---|
Gedung | Repository UNUGHA |
Institusi | Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali (UNUGHA) Cilacap |
Kota | Cilacap |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |