ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN TENAGA PEMASARAN DENGAN METODE SERVQUAL DI PT.KLS

Main Author: ROZZYANTI, THERESIA VITARA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unugha.ac.id/430/1/ANALISIS%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20TERHADAP%20PELAYANAN%20TENAGA%20PEMASARAN.pdf
http://repository.unugha.ac.id/430/

Internet

http://repository.unugha.ac.id/430/1/ANALISIS%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20TERHADAP%20PELAYANAN%20TENAGA%20PEMASARAN.pdf
http://repository.unugha.ac.id/430/

Lokasi

Koleksi Repository UNUGHA
Gedung Repository UNUGHA
Institusi Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali (UNUGHA) Cilacap
Kota Cilacap
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.