ANALISA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA PT. OSG INDONESIA

Main Author: Pratama, Kurniawan Ageng
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unugha.ac.id/395/1/ANALISA%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20DENGAN%20METODE%20SERVICE%20QUALITY%20PADA%20PT.%20OSG%20INDONESIA.pdf
http://repository.unugha.ac.id/395/

Internet

http://repository.unugha.ac.id/395/1/ANALISA%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20DENGAN%20METODE%20SERVICE%20QUALITY%20PADA%20PT.%20OSG%20INDONESIA.pdf
http://repository.unugha.ac.id/395/

Lokasi

Koleksi Repository UNUGHA
Gedung Repository UNUGHA
Institusi Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali (UNUGHA) Cilacap
Kota Cilacap
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.