Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Faktor yang Mempengar...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Halal (Studi pada Konsumen Mie Ramen Jepang Halal di Jabodetabek

Tersimpan di:
Main Author: Putri, Maulidia Joana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.ibs.ac.id/87/1/Maulidia%20Joana%20Putri%2C%20Ma.-Ibs%2C%202018-2.pdf
http://repository.ibs.ac.id/87/2/Maulidia%20Joana%20Putri%2C%20Ma.-Ibs%2C%202018.pdf
http://repository.ibs.ac.id/87/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=4391&keywords=MAULIDIA+JOANA+PUTRI
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ibs.ac.id/87/1/Maulidia%20Joana%20Putri%2C%20Ma.-Ibs%2C%202018-2.pdf
http://repository.ibs.ac.id/87/2/Maulidia%20Joana%20Putri%2C%20Ma.-Ibs%2C%202018.pdf
http://repository.ibs.ac.id/87/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=4391&keywords=MAULIDIA+JOANA+PUTRI

Lokasi

Koleksi Repository IBS
Gedung Perpustakaan Indonesia Banking School
Institusi STIE Indonesia Banking School
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS ASPEK PENENTU NIAT KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK HALAL DI INDONESIA (TELAAH PADA MIE RAMEN JEPANG HALAL)
    oleh: Putri, Maulidia Joana, et al.
  • Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan Nasabah Dalam Pembelian Produk Asuransi Jiwa Pada Bank (Bancassurance) Di Jabodetabek
    oleh: Simatupang, Sandi
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH LABEL HALAL DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG (Studi Pada Penjual Mie Ayam dan Bakso Di Sekitar Kampus III Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Khairannoor, Muhammad Rifqi
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: UTAMI, ANRI TRIE
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian: Studi pada Go-Jek di Kota Bandung
    oleh: Wibisana, Graha (1152296)
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...