Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Emotional Factors Dal...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Emotional Factors Dalam Peningkatan Brand Loyalty Studi Pada Konsumen Brand Wardah

Tersimpan di:
Main Author: Muharomah, Inayatul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.ibs.ac.id/76/1/Inayatul%20Muharomah%2C%20Ma.-IBS%2C%202017.pdf
http://repository.ibs.ac.id/76/2/Inayatul%20Muharomah%2C%20Ma.-IBS%2C%202017-2.pdf
http://repository.ibs.ac.id/76/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=3823&keywords=Analisis+Emotional+Factors+Dalam+Peningkatan+Brand+Loyalty+Studi+Pada+Konsumen+Brand+Wardah
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ibs.ac.id/76/1/Inayatul%20Muharomah%2C%20Ma.-IBS%2C%202017.pdf
http://repository.ibs.ac.id/76/2/Inayatul%20Muharomah%2C%20Ma.-IBS%2C%202017-2.pdf
http://repository.ibs.ac.id/76/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=3823&keywords=Analisis+Emotional+Factors+Dalam+Peningkatan+Brand+Loyalty+Studi+Pada+Konsumen+Brand+Wardah

Lokasi

Koleksi Repository IBS
Gedung Perpustakaan Indonesia Banking School
Institusi STIE Indonesia Banking School
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Faktor Pendorong Brand Love Terhadap Peningkatan Brand Loyalty: Suatu Penelitian Pada Merek Stradivarius Di Wilayah Jabodetabek
    oleh: Luliawati, Luliawati
    Terbitan: (2018)
  • PENINGKATAN MINAT BELI KONSUMEN MELALUI PENGARUH BRAND TRUST, BRAND IMAGE ,BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY PADA MOBIL HONDA
    oleh: OKTAVIANINGSIH, SELI
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Tingkat Brand Loyalty pada Produk Sabun Cair Lifebuoy dan Lux (Studi Kasus Konsumen di Daerah Surya Sumantri Bandung)
    oleh: Dhirananda, Dhirananda (0852186)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Brand Trust dan Perceived Value dalam Membangun Brand Loyalty (Studi Kasus pada Konsumen Produk PT Indofood Sukses Makmur di Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Franciska, Stella (0952042)
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi pada Konsumen Pengguna iPhone di Bandar lampung)
    oleh: LUCIANA OKTARIANI, 1416051060
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...