Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • E-Service Quality Sebagai Peng...
  • Lokasi
Cover Image

E-Service Quality Sebagai Penggerak Terhadap Repurchase Intention (Studi Penelitian Pada Website Zalora.co.id)

Tersimpan di:
Main Author: Diansyahputra, Yudi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.ibs.ac.id/614/1/Yudi%20Diansyahputra%2C%20Ma.-IBS%2C%202016.pdf
http://repository.ibs.ac.id/614/2/Yudi%20Diansyahputra%2C%20Ma.-IBS%2C%202016-2.pdf
http://repository.ibs.ac.id/614/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=3526&keywords=yudi+diansyahputra
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ibs.ac.id/614/1/Yudi%20Diansyahputra%2C%20Ma.-IBS%2C%202016.pdf
http://repository.ibs.ac.id/614/2/Yudi%20Diansyahputra%2C%20Ma.-IBS%2C%202016-2.pdf
http://repository.ibs.ac.id/614/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=3526&keywords=yudi+diansyahputra

Lokasi

Koleksi Repository IBS
Gedung Perpustakaan Indonesia Banking School
Institusi STIE Indonesia Banking School
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Kepuasan Kerja Sebagai Pendorong Peningkatan Kinerja Kerja Dan Kinerja Inovatif (Studi Pada: Zalora.Co.Id)
    oleh: Michaella, Andi Ratu
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Online Shopping Convenience Terhadap Behavioral Intention Pada Zalora.co.id
    oleh: KHANDAR, PEBRINNA
    Terbitan: (2014)
  • E-Service Quality Sebagai Pendorong Customer Satisfaction Serta Dampaknya Terhadap Word Of Mouth Dan Repurchase Intention (Studi Pada : Traveloka Indonesia)
    oleh: Andika, Fikrial
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh website design quality dan e-service quality terhadap repurchase intention Sociolla e-trust sebagai variable mediasi = Influence of website design quality and e-service quality on repurchase intention sociolla e-trust as mediating variabel
    oleh: Candra, David Christopher, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Peran Moderasi Inertia, Convenience Motivation, Trust, Dan Perceived Value Pada Hubungan E-Satisfaction Dengan E-Loyalty: Suatu Penelitian Pada Online Retailer Zalora.Co.Id
    oleh: Khoirullah, Ivan Rezky
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...