Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Brand Experi...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Brand Experience, Brand Satisfaction, Brand Trust Terhadap Brand Attachment (Studi Kasus Pada Brand BMW)

Tersimpan di:
Main Author: Gustia, Reza Rekayasa
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.ibs.ac.id/569/1/Reza%20Rekayasa%20Gustia%2C%20Ma.-IBS%2C%202016.pdf
http://repository.ibs.ac.id/569/2/Reza%20Rekayasa%20Gustia%2C%20Ma.-IBS%2C%202016%20%282%29.pdf
http://repository.ibs.ac.id/569/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=3462&keywords=reza+rekayasa
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ibs.ac.id/569/1/Reza%20Rekayasa%20Gustia%2C%20Ma.-IBS%2C%202016.pdf
http://repository.ibs.ac.id/569/2/Reza%20Rekayasa%20Gustia%2C%20Ma.-IBS%2C%202016%20%282%29.pdf
http://repository.ibs.ac.id/569/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=3462&keywords=reza+rekayasa

Lokasi

Koleksi Repository IBS
Gedung Perpustakaan Indonesia Banking School
Institusi STIE Indonesia Banking School
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analysis of Brand Experience, Brand Satisfaction and Brand Trust Relationship to Brand Attachment
    oleh: Wardani, Deni, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Brand Experience, Brand Trust, dan Brand Satisfaction terhadap Brand Loyalty (Studi pada Merek Toyota Avanza di Jakarta)
    oleh: Abdurachman, Abizar
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh trust in brand, brand image dan service quality terhadap loyalitas konsumen (studi kasus pada gerai Indosat Ooredoo Pangkalpinang)
    oleh: Suharyadi, (NIM. 3021211106)
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh brand image, inovasi produk dan brand trust terhadap brand loyalty produk TV Polytron (studi kasus pada Toko Maju Jaya Pasar Sungailiat Kabupaten Bangka)
    oleh: Fiqih Alghafiri, (NIM. 3021211032)
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Brand Image, Trust In Brand, Dan Customer Satisfaction Terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus Starbucks Coffe Teras Kota, BSD)
    oleh: Aryasena, Wisnhu
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...