Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Aspek Pembentuk Consumer Attit...
  • Lokasi
Cover Image

Aspek Pembentuk Consumer Attitude Serta Implikasinya pada Purchase Intention: Studi pada Konteks Online Video Advertising

Tersimpan di:
Main Author: Kurniawan, Andika Dwi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.ibs.ac.id/45/1/Andika%20Dwi%20Kurniawan%2C%20Ma.-Ibs%2C%202018-2.pdf
http://repository.ibs.ac.id/45/2/Andika%20Dwi%20Kurniawan%2C%20Ma.-Ibs%2C%202018.pdf
http://repository.ibs.ac.id/45/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=4372&keywords=ANDIKA+DWI+KURNIAWAN
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ibs.ac.id/45/1/Andika%20Dwi%20Kurniawan%2C%20Ma.-Ibs%2C%202018-2.pdf
http://repository.ibs.ac.id/45/2/Andika%20Dwi%20Kurniawan%2C%20Ma.-Ibs%2C%202018.pdf
http://repository.ibs.ac.id/45/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=4372&keywords=ANDIKA+DWI+KURNIAWAN

Lokasi

Koleksi Repository IBS
Gedung Perpustakaan Indonesia Banking School
Institusi STIE Indonesia Banking School
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Informativeness, Entertainment Dan Credibility Sebagai Pendorong Attitude Toward The Advertising Serta Implikasinya Terhadap Intention To Use: Studi Pada Konteks Online Video Advertising
    oleh: Nugraha, Irfan Aditya
    Terbitan: (2018)
  • Expertise, Attractiveness, Dan Trustworthiness Sebagai Pembentuk Attitude Serta Implikasinya Terhadap Purchase Intention: Studi Pada Konteks Online Review Yang Dibuat Oleh Gerry Girianza Pada Produk Makanan Sei Sapi Lamalera Di Platform Youtube
    oleh: Adji, Fadlurrahman
    Terbitan: (2019)
  • Faktor Pendorong Attitude, Serta Implikasinya Terhadap Share Dan Reuse Intention: Studi Pada Online Video Advertising GO-JEK
    oleh: Wijayanto, Donny
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Faktor Penggerak Attitude toward Advertising dan Attitude toward Brand serta Implikasinya Terhadap Purchase Intention (Telaah pada @Jonachivers_ terhadap Iklan Luwak White Koffie Bersama Jonatan Christie)
    oleh: Manahem Putra, Vincent
    Terbitan: (2019)
  • Komponen Website Design Quality Sebagai Pembentuk Trust Dan Satisfaction Serta Implikasinya Terhadap Intention Dan Behavior Konsumen: Studi Pada Online Travel Agent di Indonesia
    oleh: Kusuma, Abella Ayu
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...