Analisis Pengaruh E-Service Quality Dan Citra Bank Terhadap Loyalitas Nasabah Pengguna Mobile Banking Bank Syariah Di Masa Pandemi Covid-19 Dengan E-Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Nasabah Pengguna Mobile Banking Bank Syariah Mandiri, Bank BNI Syariah, Dan Bank BRI Syariah

Main Author: Muroqi, Achmad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: http://repository.ibs.ac.id/4058/1/Abstrak-Achmad%20Muroqi%20-%2020171113028.pdf
http://repository.ibs.ac.id/4058/2/Bab%201-Achmad%20Muroqi%20-%2020171113028.pdf
http://repository.ibs.ac.id/4058/3/Cover-Achmad%20Muroqi%20-%2020171113028.pdf
http://repository.ibs.ac.id/4058/4/dapus-Achmad%20Muroqi%20-%2020171113028.pdf
http://repository.ibs.ac.id/4058/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10285&keywords=ACHMAD+MUROQI