Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kesadaran Halal, Sert...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kesadaran Halal, Sertifikasi Halal, Gaya Hidup Dan Pemasaran Syariah Terhadap Niat Beli Produk (Studi Makanan Halal Online Di Media Sosial)

Tersimpan di:
Main Author: Febrianti, Salsabila
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.ibs.ac.id/4056/1/Abstrak-SALSABILA%20FEBRIANTI-20171113026..pdf
http://repository.ibs.ac.id/4056/2/Bab%201-SALSABILA%20FEBRIANTI-20171113026..pdf
http://repository.ibs.ac.id/4056/3/Cover-SALSABILA%20FEBRIANTI-20171113026.pdf
http://repository.ibs.ac.id/4056/4/Dapus-SALSABILA%20FEBRIANTI-20171113026.pdf
http://repository.ibs.ac.id/4056/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10284&keywords=SALSABILA+FEBRIANTI
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ibs.ac.id/4056/1/Abstrak-SALSABILA%20FEBRIANTI-20171113026..pdf
http://repository.ibs.ac.id/4056/2/Bab%201-SALSABILA%20FEBRIANTI-20171113026..pdf
http://repository.ibs.ac.id/4056/3/Cover-SALSABILA%20FEBRIANTI-20171113026.pdf
http://repository.ibs.ac.id/4056/4/Dapus-SALSABILA%20FEBRIANTI-20171113026.pdf
http://repository.ibs.ac.id/4056/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10284&keywords=SALSABILA+FEBRIANTI

Lokasi

Koleksi Repository IBS
Gedung Perpustakaan Indonesia Banking School
Institusi STIE Indonesia Banking School
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • RELIGIUSITAS,KESADARAN HALAL, DAN MINAT BELI PRODUK HALAL(Studi Empirik Pada Pelanggan Makanan Halal Di Kabupaten Demak)
    oleh: Asfarina, Zana
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KESADARAN HALAL, SERTIFIKASI HALAL, KEPERCAYAAN KEPADA PENJUAL TERHADAP MINAT BELI JAJANAN POPULAR KHAS BANDUNG PADA GENERASI MILENIAL
    oleh: Desviola Salsabila Aurel Syahra, Desviola
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh sertifikasi halal, kesadaran halal, dan kualitas produk terhadap minat beli produk makanan restoran Solaria di Surabaya
    oleh: Sukmasari, Kiki
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Label Halal, Kesadaran Halal, Komposisi Produk Halal, Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Citra Merek, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Topokki Mujigae
    oleh: Azizah, Nurul
    Terbitan: (2022)
  • RELIGIUSITAS, ADOPSI PRODUK BARU DAN NIAT BELI PRODUK HALAL (STUDI KASUS PADA SANTRI PUTRI DI PESANTREN KECAMATAN MARGOYOSO PATI)
    oleh: FATIMAH, ULLY VAQNU
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...