Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Relationship Drivers...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Relationship Drivers Terhadap Trust Dan Customer Commitment Pada Pelanggan Ojek Online Di Jakarta

Tersimpan di:
Main Author: Maraya, Faza Maziyyah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.ibs.ac.id/4020/1/BAB%201-Faza%20Maziyyah%20Maraya.pdf
http://repository.ibs.ac.id/4020/2/ABSTRAK-Faza%20Maziyyah%20Maraya.pdf
http://repository.ibs.ac.id/4020/3/DAPUS-Faza%20Maziyyah%20Maraya.pdf
http://repository.ibs.ac.id/4020/4/COVER-Faza%20Maziyyah%20Maraya.pdf
http://repository.ibs.ac.id/4020/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10232&keywords=Faza+Maziyyah+Maraya
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ibs.ac.id/4020/1/BAB%201-Faza%20Maziyyah%20Maraya.pdf
http://repository.ibs.ac.id/4020/2/ABSTRAK-Faza%20Maziyyah%20Maraya.pdf
http://repository.ibs.ac.id/4020/3/DAPUS-Faza%20Maziyyah%20Maraya.pdf
http://repository.ibs.ac.id/4020/4/COVER-Faza%20Maziyyah%20Maraya.pdf
http://repository.ibs.ac.id/4020/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10232&keywords=Faza+Maziyyah+Maraya

Lokasi

Koleksi Repository IBS
Gedung Perpustakaan Indonesia Banking School
Institusi STIE Indonesia Banking School
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Customer Based Corporate Reputation, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, dan Customer Commitment terhadap Customer Citizenship Behavior pada Pelanggan Smartphone Xiaomi di Surabaya
    oleh: Yuwono, Patricia Kelly
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Electronic Quality Service dan Electronic Trust terhadap Costumer Satisfaction pada Jasa Ojek Motor Berbasis Online PT. Go-Jek di Kelurahan Ulujami, Jakarta Selatan
    oleh: Istiyana, Dwi
    Terbitan: (2019)
  • Customer Relationship: Sebuah Studi Tentang Pengaruh Overall Satisfaction, Trust, dan Commitment Terhadap Future Intentions Pelanggan Tetap Hotel Surya Mojopahit Mojokerto
    oleh: ., Linda
    Terbitan: (2000)
  • Pengaruh Trust terhadap Customer Loyalty Melalui Commitment dan Customer Intimacy pada Nasabah Bank Panin Syariah
    oleh: Sekeon, Anata Dogras
    Terbitan: (2020)
  • Peningkatan Customer Loyalty Melalui Relationship Marketing (Trust, Commitment, dan Communication) pada PT. Citas Otis Elevator di Jakarta
    oleh: Ramadhi, Muhammad
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...