Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Review Produk Skincar...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Review Produk Skincare Oleh Beauty Vlogger Terhadap Purchase Intention Oleh Viewers Video Youtube Channel Suhay Salim

Tersimpan di:
Main Author: Annaba, Yacindy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.ibs.ac.id/4009/1/ABSTRAK-Yacindy%20Annaba.pdf
http://repository.ibs.ac.id/4009/2/BAB%201-Yacindy%20Annaba.pdf
http://repository.ibs.ac.id/4009/3/COVER-Yacindy%20Annaba.pdf
http://repository.ibs.ac.id/4009/4/DAPUS-Yacindy%20Annaba.pdf
http://repository.ibs.ac.id/4009/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10255&keywords=Yacindy+Annaba
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ibs.ac.id/4009/1/ABSTRAK-Yacindy%20Annaba.pdf
http://repository.ibs.ac.id/4009/2/BAB%201-Yacindy%20Annaba.pdf
http://repository.ibs.ac.id/4009/3/COVER-Yacindy%20Annaba.pdf
http://repository.ibs.ac.id/4009/4/DAPUS-Yacindy%20Annaba.pdf
http://repository.ibs.ac.id/4009/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10255&keywords=Yacindy+Annaba

Lokasi

Koleksi Repository IBS
Gedung Perpustakaan Indonesia Banking School
Institusi STIE Indonesia Banking School
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH INTENSITAS MENONTON VIDEO YOUTUBE DAN KREDIBILITAS BEAUTY VLOGGER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Channel Youtube Suhay Salim Video ‘Wardah InstaPerfect Review Tutorial Swatches’)
    oleh: Ramdhini, Via Carviola, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Expertise, Attractiveness, Dan Trustworthiness Sebagai Pembentuk Attitude Serta Implikasinya Terhadap Purchase Intention: Studi Pada Konteks Online Review Yang Dibuat Oleh Gerry Girianza Pada Produk Makanan Sei Sapi Lamalera Di Platform Youtube
    oleh: Adji, Fadlurrahman
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh EWOM Pada Situs Jejaring Sosial Terhadap Brand Attitude dan Purchase intention Produk Kecantikan di Surabaya
    oleh: Salim, Selena
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Social Ewom terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention Produk Kamera Nikon pada Youtube di Surabaya
    oleh: Halim, Jonathan Putra
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Pengaruh eWOM terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention (Studi Pada Review Mobil Toyota di Youtube)
    oleh: Holid, Muhamad
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...