Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Iklan Social Media Di...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Iklan Social Media Di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Healty Food

Tersimpan di:
Main Author: Rianto, Agustinar M
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.ibs.ac.id/3968/1/Abstrak-20181121022.pdf
http://repository.ibs.ac.id/3968/2/Bab%201-20181121022.pdf
http://repository.ibs.ac.id/3968/3/Cover-20181121022.pdf
http://repository.ibs.ac.id/3968/4/Dapus-20181121022.pdf
http://repository.ibs.ac.id/3968/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10187&keywords=Agustinar+M+Rianto
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ibs.ac.id/3968/1/Abstrak-20181121022.pdf
http://repository.ibs.ac.id/3968/2/Bab%201-20181121022.pdf
http://repository.ibs.ac.id/3968/3/Cover-20181121022.pdf
http://repository.ibs.ac.id/3968/4/Dapus-20181121022.pdf
http://repository.ibs.ac.id/3968/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10187&keywords=Agustinar+M+Rianto

Lokasi

Koleksi Repository IBS
Gedung Perpustakaan Indonesia Banking School
Institusi STIE Indonesia Banking School
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI SUZUKI MOTOR SALES JOMBANG
    oleh: AVADIN, MOCHAMAD
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Aida (Attention, Interest, Desire, Action) Dalam Iklan Media Sosial Instagram Terhadap Minat Menabung Nasabah Di Bank Syariah Mandiri
    oleh: Rafi, Muhammad
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Life Style Dan Trust Terhadap Sikap Dan Niat Pembelian Ulang Pada Pengguna Media Sosial (Study Pada Pengguna Instagram Di Kota Malang)
    oleh: Nurlaily, Intan
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa/i Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Mahardika, Fajar
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK KAYU PUTIH KONICARE DI SEMARANG
    oleh: Riyani, Putri Eka
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...