Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Faktor Pembentuk Attitude Trus...
  • Lokasi
Cover Image

Faktor Pembentuk Attitude Trust Dan Revisit Intention: Suatu Penelitian Pada Konteks Komunitas Merek Online

Tersimpan di:
Main Author: Saehan, Risyad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.ibs.ac.id/3958/1/20151111108-Abstrak.pdf
http://repository.ibs.ac.id/3958/2/20151111108-Bab%201.pdf
http://repository.ibs.ac.id/3958/3/20151111108-cover.pdf
http://repository.ibs.ac.id/3958/4/20151111108-Dapus.pdf
http://repository.ibs.ac.id/3958/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10170&keywords=Risyad+Saehan
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ibs.ac.id/3958/1/20151111108-Abstrak.pdf
http://repository.ibs.ac.id/3958/2/20151111108-Bab%201.pdf
http://repository.ibs.ac.id/3958/3/20151111108-cover.pdf
http://repository.ibs.ac.id/3958/4/20151111108-Dapus.pdf
http://repository.ibs.ac.id/3958/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10170&keywords=Risyad+Saehan

Lokasi

Koleksi Repository IBS
Gedung Perpustakaan Indonesia Banking School
Institusi STIE Indonesia Banking School
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Faktor Pembentuk Customer Attitude Dan Implikasinya Terhadap Adoption Intention: Suatu Penelitian Pada Bca Mobileindonesia
    oleh: Pratama, Anugerah Maulidicky
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Attitude Toward Online Brand Community Pada Revisit Intention dan Brand Trust daklam Komunitas Online Machester United di Facebook melalui Moderasi Tipe Komunitas
    oleh: Safan, Andrew
    Terbitan: (2014)
  • Program Praktik Kerja Mahasiswa PT Hasta Asri Dharma (HADESIAN)
    oleh: Saehan, Risyad
    Terbitan: (2021)
  • Aspek Pembentuk Consumer Attitude Serta Implikasinya pada Purchase Intention: Studi pada Konteks Online Video Advertising
    oleh: Kurniawan, Andika Dwi
    Terbitan: (2019)
  • Expertise, Attractiveness, Dan Trustworthiness Sebagai Pembentuk Attitude Serta Implikasinya Terhadap Purchase Intention: Studi Pada Konteks Online Review Yang Dibuat Oleh Gerry Girianza Pada Produk Makanan Sei Sapi Lamalera Di Platform Youtube
    oleh: Adji, Fadlurrahman
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...