Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Aida (Attention, Inte...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Aida (Attention, Interest, Desire, Action) Dalam Iklan Media Sosial Instagram Terhadap Minat Menabung Nasabah Di Bank Syariah Mandiri

Tersimpan di:
Main Author: Rafi, Muhammad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.ibs.ac.id/3685/1/Abstrak_MUHAMMAD_RAFI.pdf
http://repository.ibs.ac.id/3685/2/Bab%201_Muhammad%20Rafi.pdf
http://repository.ibs.ac.id/3685/3/Cover-MUHAMMAD_RAFI.pdf
http://repository.ibs.ac.id/3685/4/Dapus_MUHAMMAD_RAFi.pdf
http://repository.ibs.ac.id/3685/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10147&keywords=Muhammad+Rafi
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ibs.ac.id/3685/1/Abstrak_MUHAMMAD_RAFI.pdf
http://repository.ibs.ac.id/3685/2/Bab%201_Muhammad%20Rafi.pdf
http://repository.ibs.ac.id/3685/3/Cover-MUHAMMAD_RAFI.pdf
http://repository.ibs.ac.id/3685/4/Dapus_MUHAMMAD_RAFi.pdf
http://repository.ibs.ac.id/3685/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10147&keywords=Muhammad+Rafi

Lokasi

Koleksi Repository IBS
Gedung Perpustakaan Indonesia Banking School
Institusi STIE Indonesia Banking School
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN DEDUREN DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DENGAN METODE AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE AND ACTION)
    oleh: Pristikawati, Puput
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Pengetahuan Dan Promosi Terhadap Minat Menabung Di Bank Syariah Pada Masyarakat Desa Kaplongan Indramayu
    oleh: Ipa Syarifah,
    Terbitan: (2021)
  • Analisis Minat Menabung Nasabah Di Bank BCA Syariah Cabang Sidoarjo
    oleh: Rismayanti, Nafisa, et al.
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG PAYAKUMBUH
    oleh: Septiana, Ramila
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Iklan Social Media Di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Healty Food
    oleh: Rianto, Agustinar M
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...