Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Faktor Pembentuk Brand Loyalty...
  • Lokasi
Cover Image

Faktor Pembentuk Brand Loyalty: Peran Self Concept Connection, Brand Love, Brand Trust dan Brand Image (Telaah pada Merek H&M di Kota DKI Jakarta)

Tersimpan di:
Main Authors: Andriani, Meta, Bunga, Frisca Dwi
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Muhammadiyah University Press , 2017
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.ibs.ac.id/1841/1/BENEFIT_%20Jurnal%20Manajemen%20dan%20Bisnis%20Vol%202%20No%202%20Des%202017.pdf
http://repository.ibs.ac.id/1841/2/peer%20review.pdf
http://repository.ibs.ac.id/1841/3/Editorial%20Board%20Jurnal%20Benefit.pdf
http://repository.ibs.ac.id/1841/
http://journals.ums.ac.id/index.php/benefit/article/view/4285/3559
https://doi.org/10.23917/benefit.v2i2.4285
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ibs.ac.id/1841/1/BENEFIT_%20Jurnal%20Manajemen%20dan%20Bisnis%20Vol%202%20No%202%20Des%202017.pdf
http://repository.ibs.ac.id/1841/2/peer%20review.pdf
http://repository.ibs.ac.id/1841/3/Editorial%20Board%20Jurnal%20Benefit.pdf
http://repository.ibs.ac.id/1841/
http://journals.ums.ac.id/index.php/benefit/article/view/4285/3559
https://doi.org/10.23917/benefit.v2i2.4285

Lokasi

Koleksi Repository IBS
Gedung Perpustakaan Indonesia Banking School
Institusi STIE Indonesia Banking School
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Peran Self Concept Connection, Brand Love, Brand Trust Dan Brand Image Terhadap Peningkatan Brand Loyalty (Telaah Pada Merek H&M Di Wilayah Jakarta)
    oleh: Bunga, Frisca Dwi
    Terbitan: (2016)
  • PERAN SELF CONCEPT CONNECTION, BRAND LOVE, BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP PENINGKATAN BRAND LOYALTY (TELAAH PADA MEREK H&M DI WILAYAH JAKARTA)
    oleh: Santi Rimadias, et al.
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Terhadap Produk Busana Muslim Merek Rabbani di Kota Semarang)
    oleh: Saputra, Aldino Bagus
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Dua Dimensi Brand Trust Pada Brand Equity : Peran Brand Loyalty Sebagai Faktor Pemediasi
    oleh: Sutanto, Indris ( 0452297 )
    Terbitan: (2009)
  • Meningkatkan Brand Loyalty Dengan Brand Image Dan Brand Trust Melalui Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda Di Kota Semarang
    oleh: Sukmono, Sukmono
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...