Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Experience, Bra...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Experience, Brand Trust, dan Brand Satisfaction terhadap Brand Loyalty (Studi pada Merek Toyota Avanza di Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Abdurachman, Abizar
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.ibs.ac.id/154/1/Abizar%20Abdurachman%2C%20Ma.-IBS%2C%202018.pdf
http://repository.ibs.ac.id/154/2/Abizar%20Abdurachman%2C%20Ma.-IBS%2C%202018%20%281%29.pdf
http://repository.ibs.ac.id/154/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=4431&keywords=ABIZAR+ABDURACHMAN
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ibs.ac.id/154/1/Abizar%20Abdurachman%2C%20Ma.-IBS%2C%202018.pdf
http://repository.ibs.ac.id/154/2/Abizar%20Abdurachman%2C%20Ma.-IBS%2C%202018%20%281%29.pdf
http://repository.ibs.ac.id/154/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=4431&keywords=ABIZAR+ABDURACHMAN

Lokasi

Koleksi Repository IBS
Gedung Perpustakaan Indonesia Banking School
Institusi STIE Indonesia Banking School
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Personality terhadap Brand Awareness, Brand Trust, dan Brand Loyalty Merek Chatime di Surabaya
    oleh: Suwandi, Felicia
    Terbitan: (2019)
  • Studi Explanatory Brand Experience, Brand satisfaction dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Global Automobile Brand Jenis MPV di Surabaya
    oleh: Widjaja, Riyan Hadi
    Terbitan: (2015)
  • Peran Self Concept Connection, Brand Love, Brand Trust Dan Brand Image Terhadap Peningkatan Brand Loyalty (Telaah Pada Merek H&M Di Wilayah Jakarta)
    oleh: Bunga, Frisca Dwi
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST SERTA BRAND REPUTATION TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Oppo Di PTS SEMARANG)
    oleh: Widayati, Ofida Ayu
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Brand Experience, Brand Satisfaction, Brand Trust Terhadap Brand Attachment (Studi Kasus Pada Brand BMW)
    oleh: Gustia, Reza Rekayasa
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...